Informasi Seputar Harga Barang tau Produk, Baik Harga Barang Bekas atau Harga Barang Baru, Serta Produk Kecantikan

Minggu, 01 Juli 2018

Harga Masker Kefir | Cream Kefir | Susu Kefir Terbaru 2021

Masker Kefir. Sobat budiman Pasti anda tahu dengan produk kefir, yang sedang buming dikancah indonesia hehe, khususnya para "artis", dengan berbagai uji coba supaya perawatan kulit wajah tetap segar dan cantik. ada beberapa testimoni orang-orang yang sudah mencobanya. sebelum anda semuanya mencoba produk ini yuk kita intip dan simak Penjelasan tentang Kefir.  Kefir adalah minuman yang terbuat dari susu dengan proses fermentasi yang berasal dari daerah Kaukasus. Kefir tradisional dibuat di dalam tas kulit kambing dan digantung di dekat pintu, tas ini akan bergoyang ketika seseorang membuka pintu sehingga susu dan kefir akan tercampur. 

MASKER KEFIR 

Masker Kefir adalah masker yang dibuat dari tiga bahan utama, yaitu: KEFIR, JAPANESE ORGANIC RICE GRAINS dan MADU HUTAN SUMBAWA. Ketiga bahan tersebut dicampur dengan bahan organik lain (kualitas premium) lalu dijadikan MASKER KEFIR.

MANFAAT MASKER KEFIR

  1. Memulihkan dan mengatur keseimbangan ASAM & BASA dalam sel-sel kulit wajah ( karena Lactobacilli dalam kefir berguna untuk kulit)
  2. Kefir mengandung AHA ( Asam Alfa Hidroksil) bentuk asam yang menyeimbangkan tingkat PH Tubuh kita sehingga membantu untuk mengurangi KERIPUT dan memperlambat proses PENUAAN
  3. Lactobacilli di wajah membersihkan kulit dari zat berbahaya dan debu, sehingga menambah KESEGARAN dan ELASTISITAS pada kulit
  4. Kefir mengandung asam amino sebagai ANTIOKSIDAN dan tidak memungkinkan kulit memudar dan layu
  5. Membantu MEREMAJAKAN Kulit dan menyingkirkan JERAWAT, KEMERAHAN dan PERADANGAN pada kulit.

Apa sih CREAM KEFIR ?

HARGA CREAM KEFIR

Manfaat masker wajah dengan Kefir
Masker susu kefir , dibuat dari susu sapi/kambing yang telah difermentasikan dengan kefir grain. memiliki segudang manfaat bagi kesehatan dan kecantikan.

PENGGUNAAN MASKER KEFIR PADA KULIT WAJAH ANDA SECARA TERATUR DAPAT MEMBERIKAN  MANFAAT SEBAGAI BERIKUT :
  1. Memberikan nutrisi pada kulit wajah anda
  2. Mengencangkan kulit wajah
  3. Memutihkan dan mencerahkan wajah anda
  4. Menyerap dan membersihkan sisa - sisa racun dari kosmetik yang tertinggal pada kulit wajah anda
  5. Diimbangi dengan meminum susu kefir akan membuat anda tampak lebih awet muda


CARA PENGGUNANAN MASKER SUSU KEFIR

  1. Tuangkan susu kefir secukupnya ke dalam wadah atau cawan
  2. Bersihkan wajah terlebih dahulu dengan cara mencuci muka kemudian keringkan wajah dengan handuk
  3. Ambil tisu atau kapas dan celupkan sedikit ke dalam cawan susu kefir
  4. Oleskan kapas yang sudah dimasukkan susu kefir tadi, oleskan perlahan pd wajah anda hingga merata
  5. Biarkan meresap sekitar 20-40 menit. kemudian bilas dengan air hangat.
Lakukan rutin  seminggu sebelum tidur malam dan silahkan lihat hasilnya perlahan wajah anda akan semakin putih bercahaya.jangan lupa minum juga  1 gelas susu kefir setiap hari untuk memberikan nutrisi untuk kesehatan dan kecantikan anda.


HARGA SUSU kEFIR

Apa sih MILK KEFIR / Susu Kefir?
MILK KeFIR
Menjaga kebersihan organ intim bisa dilakukan dengan berbagai cara. Yang sedang tren belakangan ini adalah suplemen probiotik khusus untuk menjaga jumlah bakteri baik di vagina.
Jenis probiotik khusus ini ada yang dipasarkan dalam bentuk pil, ada juga yang berbentuk cairan untuk membilas vagina. Meski begitu, fungsinya tetap sama, mencegah infeksi vagina karena kestabilan flora vagina terjaga.

Memiliki bakteri baik di vagina berarti mengurangi bau tidak sedap, iritasi, atau pun keputihan. Menurunnya jumlah bakteri patogen pada organ intim juga bisa mencegah infeksi vagina yang menyebabkan keputihan berbau.
Penelitian menunjukkan, wanita yang sehat umumnya memiliki bakteri lactobacili dalam jumlah banyak di vaginanya. Tetapi, belum jelas apakah pil probiotik yang diminum bisa sampai pada bagian tersebut.
Menurut Mary Jane Minkin, PhD, profesor obstetri dan ginekologi dari Yale University School of Medicine, sebenarnya membasuh vagina dengan probiotik atau minum suplemennya bukan hal yang penting.
"Kecuali Anda sedang minum antibiotik, yang bisa mengganggu keseimbangan bakteri di vagina, konsumsi suplemen probiotik tidak terlalu perlu," katanya.

Cara lain untuk menjaga keseimbangan bakteri di vagina adalah dengan mengonsumsi makanan sehat sumber probiotik, seperti yogurt. Selain itu, hindari memakai sabun pembersih vagina karena justru bisa menghilangkan bakteri baik. Yang tak kalah penting adalah mulai berhenti merokok karena bisa berdampak juga pada keseimbangan bakteri baik.


Apa sih  KEFIR WHEY ?


KEFIR WHEY untuk Pembersih Wanita, Jerawat dan sejenisnya

  1. Banyak douche (pembersih wanita) komponen aktifnya adalah asam laktat, dengan bahan dasar whey yang difermentasi.
  2. Untuk membuat cairan douche yang berkualitas, simpan Kefir Bening di suhu ruang minimal 3 hari, kemudian masukkan kulkas selama 1 hari dan saring dengan saringan plastik yang dilapisi 2 lapis tissue.
  3. Cairan ini juga efektif untuk mengatasi eksim, borok, jerawat dan sejenisnya. Walaupun rasanya asam sekali tapi kelebihannya adalah tidak menimbulkan iritasi, serta membantu menyegarkan kulit karena karakternya yang isotonik degan cairan tubuh.
  4. Selalu simpan di kulkas, dan bisa tahan sampai 6 bulan tanpa dibekukan.
  5. Tentu saja bantuan dari dalam dengan minum Kefir akan diperlukan, sehingga pengobatan berjalan sempurna.

Yale University School of Medicine, sebenarnya membasuh vagina dengan probiotik atau minum suplemennya bukan hal yang penting. "Kecuali Anda sedang minum antibiotik, yang bisa mengganggu keseimbangan bakteri di vagina, konsumsi suplemen probiotik tidak terlalu perlu," katanya.

Cara lain untuk menjaga keseimbangan bakteri di vagina adalah dengan mengonsumsi makanan sehat sumber probiotik, seperti yogurt. Selain itu, hindari memakai sabun pembersih vagina karena justru bisa menghilangkan bakteri baik. Yang tak kalah penting adalah mulai berhenti merokok karena bisa berdampak juga pada keseimbangan bakteri baik. \


Untuk Manfaat masker kefir anda bisa simak berikut ini:


Manfaat Kefir Menurut Para Ahli

Masker berbahan alami memiliki manfaat yang khas terhadap jaringan kulit. Sehingga, sebelum menggunakan kefir sebagai masker, kamu wajib mengetahui efek penggunaan kefir yang sudah diteliti oleh para ahli.

1. Berfungsi Meredakan Inflamasi
manfaat masker kefir untuk meredakan inflamasi

Inflamasi atau peradangan terjadi saat jaringan kulit mengalami cedera. Radang muncul sebagai reaksi sistem kekebalan tubuh terhadap infeksi mikroba atau senyawa yang mengiritasi kulit. Kulit yang mengalami inflamasi akan terlihat kemerahan, lebam, ruam, hingga mengalami luka.

Inflamasi pada kulit wajah dapat disebabkan oleh banyak hal contohnya kesalahan penggunaan produk kosmetik, alergi, sengatan serangga, infeksi bakteri atau jamur, atau penyakit kulit.

Selain digunakan sebagai masker, kefir juga dapat dikonsumsi rutin seperti halnya kamu mengonsumsi yoghurt. Sebuah penelitian menunjukkan bahwa penggunaan susu kambing atau sapi yang difermentasi dengan buah kefir lebih efektif dalam menangani inflamasi jika dibandingkan dengan serbuk biji buah kefir.

Metode penelitian yang dilakukan ini serupa dengan metode untuk menguji obat-obat kimia dengan fungsi anti-inflamasi seperti dexamethasone. Kemampuan kefir dalam meredakan gejala inflamasi ini dikaitkan dengan kandungan senyawa polisakarida di dalamnya.

2. Mampu Menangkal Bakteri dan Jamur
manfaat masker kefir

Berbagai penelitian menunjukkan adanya efek antimikroba dari kefir - YesDoc

Sebuah penelitian menunjukkan manfaat kefir dalam menghambat pertumbuhan bakteri penyebab gangguan pencernaan. Sedangkan penelitian lain mengemukakan bahwa kefir dalam bentuk gel memiliki efek perlindungan jaringan kulit terhadap infeksi bakteri S. aureus.

Efek tersebut berhubungan dengan pH kefir. Semakin lama proses fermentasi susu dilakukan maka derajat keasaman (pH) susu akan menurun. Dan semakin rendah derajat keasamannya maka semakin tinggi juga kemampuan susu fermentasi dalam menghambat pertumbuhan mikroba.


3. Mempercepat Proses Penyembuhan Luka
manfaat masker kefir

Suatu penelitian telah menguji efek penyembuhan luka dari kefir. Uji tersebut dilakukan terhadap tikus dengan kerusakan jaringan kulit (lesi) dan telah mengalami infeksi bakteri P. aeruginosa.

Proses penyembuhan luka dilakukan dengan membandingan gel kefir pada waktu fermentasi yang berbeda-beda. Ternyata, semakin lama susu difermentasi maka proses penyembuhan luka pada jaringan kulit juga semakin cepat. Efek tersebut diduga berasal dari terbentuknya senyawa asam laktat, asam asetat, dan polisakarida dalam susu kefir.

4. Memiliki Efek Anti-penuaan

Kefir ternyata memiliki kandungan probiotik yang lebih banyak dibandingkan dengan yogurt. Susu fermentasi biji kefir ini memiliki sekitar 30 jenis bakteri dan ragi yang baik bagi kesehatan kulit dan pencernaan.

Radiasi sinar matahari dipercaya dapat menyebabkan terbentuknya flek hitam dan kerutan. Menurut penelitian, probiotik memiliki segudang manfaat bagi kulit.

Tak hanya mengatasi jerawat dan meredakan inflamasi akibat alergi, probiotik dalam susu kefir ternyata dapat membantu memperbaiki kulit dari kerusakan akibat paparan cahaya matahari.

5. Mengangkat Sel Kulit Mati

Penelitian menunjukkan bahwa kefir mengandung sejumlah bakteri penghasil senyawa asam laktat. Senyawa ini dapat berfungsi sebagai eksfoliator (agen pengelupas kulit) alami.

Menurut sebuah studi lain, senyawa asam laktat tidak hanya berfungsi untuk pengelupasan sel kulit mati, senyawa tersebut juga dapat memberikan efek anti-penuaan terhadap kulit kamu. Gunakan secara rutin untuk mendapatkan hasil maksimal.

6. Mengatasi Kulit Kering

Probiotik dalam masker kefir juga dapat membantu melembapkan kulit. Melembapkan kulit adalah salah satu cara untuk mencegah terbentuknya kerutan.

Kumpulan bakteri baik dalam susu fermentasi ini ternyata tak hanya mampu mengatasi kekeringan kulit akibat udara. Menurut sebuah penelitian, kulit kering yang disebabkan oleh eksim atau psoriasis juga dapat dikurangi dengan penggunaan rutin masker kefir.



Tips Memperoleh Manfaat Masker Kefir

Pahami cara penggunaan masker kefir dengan tepat untuk hasil yang optimal - YesDoc

Setelah mengetahui manfaat masker kefir menurut para pakar, ada baiknya kamu menerapkan tips untuk memperoleh manfaat masker kefir secara optimal.

1. Cuci Muka Sampai Bersih
Fungsi suatu masker akan menurun jika wajahmu masih dalam keadaan kotor dan penuh lapisan debu. Ingat, selalu pilih pembersih wajah yang mampu membersihkan hingga ke pori-pori kulitmu dan jangan lupa membaca cara mencuci muka yang benar ya!

2. Bantu dengan Uap
Sebagai persiapan tambahan kamu bisa melakukan proses uap pada wajah. Taruh semangkuk air panas, dan letakan wajah kamu di dekat uap air untuk beberapa saat. Kamu juga bisa menggunakan waslap yang sudah direndam pada air hangat untuk kemudian ditempelkan pada wajah bersihmu selama beberapa menit.

3. Gunakan Scrub
Jika kulitmu tidak berjerawat, kamu juga bisa menggunakan scrub berbahan ringan. Proses pengelupasan sel kulit mati dengan scrub dapat membantu masker kefir bekerja lebih optimal pada kulitmu. Namun jangan lakukan ini pada kulit yang mengalami iritasi ya!

4. Jangan Gunakan Masker Terlalu Lama
Menggunakan masker terlalu lama tidak selalu memberikan efek yang lebih optimal. Justru hal tersebut bisa menimbulkan iritasi kulit. Untuk itu gunakan masker dengan tepat. Waktu yang baik untuk mengaplikasi masker pada wajah berkisar 15-25 menit. Masker juga sebaiknya hanya digunakan satu hingga dua kali selama seminggu.

5. Bilas Wajah Hingga Bersih
Masker yang tidak dibersihkan secara sempurna dapat menyebabkan iritasi dan menimbulkan jerawat. Bersihkan wajah dengan air hangat-hangat kuku, berkali-kali dengan gerakan melingkar. Terakhir, bilas wajah kamu dengan air dingin.


6. Pahami Reaksi Masker Terhadap Wajah
Banyak orang tak mampu membedakan reaksi penyesuaian kulit dengan reaksi alergi. Perlu dipahami jika setelah penggunaan jangka panjang kulit ruam dan memerahmu tidak membaik atau bahkan bertambah parah, kamu mungkin alergi dan tidak cocok dengan masker berbahan susu.


Harga Masker Kefir 


Baiklah Sobat Budiman Untuk Informasi harga  prodak dari masker Kefir  riview , Silahkan Lihat Tabel dibawah ini: 



Gambar Produk
Nama Produk
Harga
Isi
       
Masker
45,000
60 ml

Toner
35,000

Cream
40,000
Paket Masker + Toner
70,000
Paket Masker + Toner + Cream + Sabun
120,000
Susu Kefir (Prima)
15,000
330 ml

Kefir Whey (Bening)
15,000
330 ml
Susu Kefir (Prima)
40,000
1 ltr
Kefir Whey (Bening)
40,000
1 ltr


Sedikit Informasi Mengenai Cara Pemakaian Masker Kefir, Silahkan lihat Gambar Dibawah ini: 

Masker Kefir

Untuk Pemesanan Produk diatas Silahkan anda bisa Hubungi Ke  No. Kontak Dibawah ini : 


 
085321532577

Untuk Pembayaran VIA Rekening bank berikut: 
– MANDIRI No : 900.000. 29.69.542
( a.n Heni Herlina )
– BRI No : 3466.01005138532
( a.n Heni Herlina )


Demikianlah informasi mengenai Harga Masker Kefir Etawa | Cream Kefir | Susu Kefir, Semoga bermanfaat . Silahkan anda Pesan Sekarang Juga... !!! Di tunggu Ordernya... Terimakasih

Facebook Twitter Google+
Untuk Informasi Harga Bekas dan Baru, Bisa anda Dapatkan di Toko Terdekat di kota anda Seperti di kota Ambon | Ambarawa | Balikpapan | Banda Aceh | Bandar Lampung | Bandung | Banjarbaru | Banjarmasin | Banyuwangi | Batam | Batulicin | BauBau | Bekasi | Bengkulu | Berau | Biak | Bima | Blitar | Bogor | Bondowoso | Bone | Bontang | Bulukumba | Bulungan | Cianjur | Ciawi | Cibubur | Cikarang | Cilacap | Cilegon | Cimanggis | Cirebon | Citeureup | Denpasar | Depok | Dumai | Duri | Garut | Gianyar | Gorontalo | Gresik | Handil (Kaltim) | Jakarta Barat | Jakarta Pusat | Jakarta Selatan | Jakarta Timur | Jakarta Utara | Jambi | Jayapura | Jember | Jepara | Karawang | Kediri | Kendari | Kolaka | Kota Bangun (Kaltim) | Kotamobagu | Kudus | Kupang | Kutai | Lhokseumawe | Lubuk Linggau | Lumajang | Luwuk | Madiun | Magelang | Makassar | Malang | Malinau | Manado | Manokwari | Mamuju | Mataram (Lombok) | Medan | Melak | Merauke | Mojokerto | Nabire | Negare (Bali) | Nganjuk | Nunukan | Padang | Palangkaraya | Palembang | Palopo | Palu | Pangkalpinang | Pare-Pare | Paser (Kaltim) | Pasuruan | Pati | Pekalongan | Pekanbaru | Pematangsiantar | Penajam (Kaltim) | Pinrang | Polman | Pontianak | Probolinggo | Purwakarta (Jabar) | Purwokerto (Jateng) | Rembang | Riau | Salatiga | Samarinda | Samboja (Kaltim) | Sangatta | Sanur | Semarang | Sengkang | Sentul | Serang | Sidoarjo | Sidrap | Singaraja | Singkawang | Sintang | Situbondo | Solo | Soppeng | Sorong | Sorowako | Subang | Sumedang | Sukabumi | Surabaya | Tabanan | Tana_Toraja | Tanah Grogot (Kaltim) | Tangerang | Tanjungkarang | TanjungPinang | Tanjung Tabalong | Tarakan | Tasikmalaya | Tenggarong | Tegal | Ternate | Timika | Tuban | Tulung Agung | Ungaran | Yogyakarta
Back To Top