Informasi Seputar Harga Barang tau Produk, Baik Harga Barang Bekas atau Harga Barang Baru, Serta Produk Kecantikan

Minggu, 06 Mei 2018

Harga Sabun dan Cream Wajah RD terbaru

Sabun pemutih wajah RD -  Sahabat cantik kali ini admin akan sedikit berbagi informasi mengenai sabun pemutih wajah yang digunakan untuk menghasilkan wajah yang putih dan mulus tentu tidak boleh dari bahan yang sembarangan. Terutama mengingat kulit wajah adalah bagian sensitif yang tidak bisa tersentuh oleh bahan kimia yang berbahaya. Bagi wanita khususnya mendapatkan wajah yang putih dan mulus adalah sebuah impian. Terlebih jika bisa mendapatkan kesempurnaan wajah tersebut dalam waktu yang singkat sehingga tidak jarang banyak yang rela melakukan hal-hal ekstrim seperti operasi plastik.
Bagi wanita yang berkecukupan mungkin operasi plastik merupakan jalan keluar yang mudah, namun bagi para wanita yang tidak mempunyai dana cukup lebih sering untuk menggunakan produk yang diiklankan baik dari TV maupun majalah untuk memutihkan wajah mereka.

Sabun RD Original

Namun harus diperhatikan apabila membeli produk pemutih wajah dari rekomendasi iklan. Yang paling utama adalah mencocokkan jenis kulit dengan produk pemutih wajah. Kulit wajah setiap orang berbeda jenisnya yaitu ada yang berjenis kulit kering, berminyak dan normal. Setiap jenis kulit tersebut harus mendapatkan perawatan yang sesuai. Seperti pada kulit berminyak, maka sebaiknya menggunakan produk pemutih wajah yang kandungan minyaknya tidak terlalu tinggi agar tidak terjadi penumpukan minyak yang malah menimbulkan jerawat. Begitu pula sebaliknya, bagi pemilik kulit wajah kering, carilah produk pemutih wajah yang mempunyai kandungan pelembab tinggi untuk melembabkan wajah dan mencegah dari kulit yang bersisik atau pecah-pecah. Seperti Sabun RD Original



 


Salah satu tahap yang biasa dilakukan untuk mendapatkan wajah yang putih adalah dengan menggunakan sabun pemutih wajah. Sabun ini biasa digunakan untuk membersihkan wajah setelah beraktivitas seharian atau membersihkan riasan. Namun sabun tersebut juga diberi kandungan yang sekaligus mampu membuat wajah terlihat putih. Banyak produk sabun pemutih wajah yang sudah tersebar dipasaran baik sebagai produk sabun sendiri atau menjadi 1 paket dengan produk kosmetik merek tertentu. Namun sekali lagi yang ditekankan adalah kejelian dalam memilih sabun pemutih wajah yang bagus. Bukan karena mahal atau murahnya sabun tersebut namun yang terpenting kandungan sabun tersebut tepat guna dan tidak membahayakan. Karena tidak jarang juga ada sabun pemutih wajah yang harganya murah, memberikan efek putih yang cepat namun ternyata mengandung bahan berbahaya bagi tubuh.

Efek Samping Sabun RD

Berikut ini adalah beberapa efek samping yang terjadi bila menggunakan sabun pemutih wajah yang berbahaya :
Efek samping dari Mercury
Sering mendengar nama bahan kimia yang merupakan jenis logam berbahaya ini yang juga banyak digunakan pada kosmetik. Pada sabun pemutih wajah, mercury dimaksudkan sebagai bahan untuk dapat menyembuhkan jerawat. Namun penggunaan mercury dalam jangka waktu yang panjang akan membuat kandungan kimia tersebut menumpuk di dalam kulit dan bisa mengakibatkan gangguan kulit yang kronis seperti kanker kulit
Ochronosis
Merupakan sebuah penyakit kulit yang diakibatkan oleh kandungan Hydroquinone di dalam sabun. Penyakit ini berupa perubahan warna kulit menjadi hitam pada bagian yang sering dibersihkan dengan sabun pemutih berkandungan Hydroquinone. Selain itu kulit juga bisa berubah warna menjadi abu-abu atau biru. Ochronosis yang berkelanjutan bisa menyebabkan gangguan di kelenjar kulit serta kanker kulit
Terjadi infeksi
Pada sabun pemutih wajah biasanya mengandung ph yang berfungsi melindungi wajah jika beraktivitas diluar, dan biasanya kadar ph-nya rendah. Namun ada pula sabun yang memilki kandungan ph yang tinggi hingga sampai lebih dari ph 7. Hal ini sangat berbahaya karena kemungkinan sabun tersebut mengandung alkali. Sabun alkali akan cenderung mudah menyusut dan terkena bakteri yang malah akan membuat kulit wajah mudah terkena infeksi.
Untuk menghindari bahaya seperti disebutkan di atas, maka sebaiknya gunakan produk pemutih wajah yang sudah dianjurkan oleh dokter kulit. Salah satunya seperti sabun pemutih wajah RD. Sabun ini merupakan sabun racikan dokter yang memiliki kandungan yang aman bagi kulit wajah yang sensitif. Produk ini pastinya sudah melewati proses uji dari MUI yang telah memberikan sertifikasi halal sehingga sabun pemutih wajah RD ini bisa digunakan oleh siapa saja.
Produk sabun RD memang dirancang untuk bisa dipakai di semua jenis kulit dan berfungsi  mengangkat sel-sel kulit yang mati, membuat kulit terasa lebih kencang dan kenyal serta menyegarkan kulit wajah. Dan untuk mendapatkan hasil yang maksimal tentu dengan pemakaian yang teratur dan kesabaran pula, karena bagaimanapun proses memutihkan kulit yang bertahap lebih aman ketimbang yang instan namun merusak jaringan kulit. Selain itu jangan lupa pula untuk berkonsultasi dengan dokter kulit kepercayaan sebelum memutuskan pemakaian produk pemutih kulit seperti sabun pemutih wajah.

Cream RD BPOM

Cream RD sekarang sudah teregistrasi BPOM pertanggal 10 Oktober 2016. Jadi bertambah yakin untuk memakai cream RD sebagai line produk produk perawatan untuk wajah Anda. Berikut Nomer registrasi BPOM Cream RD tersebut :
Cream Malam : NA18160104852
Cream Siang : NA18160104851
Toner : NA18161207958
Facial Wash : NA181612079
Paket Cream RD Original
Cream RD Original ini memiliki 2 varian, Paket Pengelupasan dan Paket Non Pengelupasan. Berikut penjelasan masing-masing paket tersebut :
1. Paket Cream RD Pengelupasan dengan Toner
Paket ini ditujukan untuk kulit yang bermasalah dengan jerawat, bekas jerawat, flek pada wajah. Toner RD mengandung AHA yang tinggi dan terbukti sangat baik untuk pengelupasan sel kulit mati dan lemak. Pemakaian Paket Cream RD Toner cara intensif dan tepat akan membuat kulit wajah terlihat semakin bersih, putih & sehat alami. Hasil yang didapat secara bertahap kira- kira 3-4 minggu setelah pemakaian rutin*.
Disclaimer : Hasil tiap orang berbeda-beda, tergantung jenis kulit, kegiatan sehari-hari, faktor genetika dll
2. Paket Cream RD Non Pengelupasan dengan Cleanser
Paket ini untuk Anda yang kurang nyaman dengan pengelupasan kulit, mungkin dengan aktivitas sehari-hari yang banyak bertemu orang lain. Cream RD Paket Non Pengelupasan baik digunakan pada jenis kulit yang cenderung sensitif sehingga pada saat pembentukan kulit wajah tidak akan ada reaksi pengelupasan. Hasil yang didapat secara bertahap kira- kira 4-5 minggu setelah pemakaian rutin*. Selain itu paket Cream RD Cleanser digunakan juga sebagai lanjutan dari paket Cream RD Toner, yang digunakan sebagai lanjutan dalam perawatan kulit sehingga akan membuat kulit wajah terlihat semakin bersih, putih & sehat alami.
Disclaimer : Hasil tiap orang berbeda-beda, tergantung jenis kulit, kegiatan sehari-hari, faktor genetika dll
downloadPaket Cream RD Original Paket Toner terdiri dari :
– Cream Siang 30gr
– Cream Malam 30gr
– Toner 100 ml
– Sabun Cair 120 ml
– Box/Kotak RD warna Biru
Paket Cream RD Original Paket Cleanser terdiri dari :
– Cream Siang 30gr
– Cream Malam 30gr
– Cleanser 100 ml
– Sabun Cair 120 ml
– Box/Kotak RD warna Pink

 

Manfaat Cream RD

  • Cream RD efektif mengangkat komedo dan sel-sel kulit mati
  • Cream RD mampu mengecilkan pori-pori
  • Memutihkan dan mencerahkan wajah
  • Cream RD mampu mengurangi dan mengatasi masalah jerawat
  • Melembabkan kulit sehingga kulit akan tampak dan tersasa segar
  • Cream RD mampu mengatasi kuit kering, sehingga dengan pemakaian cream RD kulit akan terasa lembab dan segar.
  • Menghilankan flek-flek hitam pada wajah yang diakibatkan oleh penuaan dan bekas jerawat
  • Melindungi wajah dari paparan sinar UVA dan UVB serta melindungi wajah dari kotoran/debu, radikal bebas, polusi dll yang bebahaya untuk kulit wajah.
  • Disclaimer : Hasil tiap orang berbeda-beda, tergantung jenis kulit, kegiatan sehari-hari, faktor genetika dll

Cara Penggunaan Cream RD
Penggunaan Siang Hari Cream RD
1. Cuci muka anda dengan sabun bilas dengan bersih dan jangan dikeringkan dengan menggunakan handuk karena handuk sarang bakteri, jamur dll. Keringkan dengan telapak tangan saja atau biarkan kering sendiri kena angin.
2. Oleskan cream siang pada wajah dan leher secara merata, cream siang ini bisa sebagai pengganti sunblock
Penggunaan Malam Hari Cream RD
1. Cuci muka anda dengan sabun bilas dengan bersih dan jangan dikeringkan dengan menggunakan handuk. Keringkan dengan telapak tangan saja atau biarkan kering sendiri kena angin.
2. Pada saat kulit wajah lembab (1/2 kering) ambil kapas dan beri toner/cleanser secukupnya, kemudian usapkan pada seluruh wajah secara merata (boleh sampai leher)
3. Oleskan cream malam pada wajah dan leher anda secara merata
Anjuran Selama Pemakaian Cream RD: Untuk pemakaian awal masa perawatan (2 minggu pertama) anda disarankan untuk tidak memakai bedak atau kosmetik lain, karena pada saat itu kulit wajah sedang sensitif dan di khawatirkan terkontaminasi dengan bahan-bahan lain yang terdapat pada bedak ataupun kosmetik. Kalaupun terpaksa harus pakai bedak, usahakan pakai bedak tabur baby dahulu tanpa menggunakan cream. Setelah lewat masa perawatan anda boleh memakai bedak, tapi lebih baik lagi hanya pemakaian Cream RD tanpa bedak

Harga Sabun dan Cream RD
  • Sabun RD      Rp. 85.000
  • Cream RD     Rp. 

Demikianlah Informasi mengenai Harga Sabun dan Cream RD, mudah-mudahan informasi ini sedikitnya bisa membantu anda dalam penyelesaian wajah anda.  terimakasih
Facebook Twitter Google+
Untuk Informasi Harga Bekas dan Baru, Bisa anda Dapatkan di Toko Terdekat di kota anda Seperti di kota Ambon | Ambarawa | Balikpapan | Banda Aceh | Bandar Lampung | Bandung | Banjarbaru | Banjarmasin | Banyuwangi | Batam | Batulicin | BauBau | Bekasi | Bengkulu | Berau | Biak | Bima | Blitar | Bogor | Bondowoso | Bone | Bontang | Bulukumba | Bulungan | Cianjur | Ciawi | Cibubur | Cikarang | Cilacap | Cilegon | Cimanggis | Cirebon | Citeureup | Denpasar | Depok | Dumai | Duri | Garut | Gianyar | Gorontalo | Gresik | Handil (Kaltim) | Jakarta Barat | Jakarta Pusat | Jakarta Selatan | Jakarta Timur | Jakarta Utara | Jambi | Jayapura | Jember | Jepara | Karawang | Kediri | Kendari | Kolaka | Kota Bangun (Kaltim) | Kotamobagu | Kudus | Kupang | Kutai | Lhokseumawe | Lubuk Linggau | Lumajang | Luwuk | Madiun | Magelang | Makassar | Malang | Malinau | Manado | Manokwari | Mamuju | Mataram (Lombok) | Medan | Melak | Merauke | Mojokerto | Nabire | Negare (Bali) | Nganjuk | Nunukan | Padang | Palangkaraya | Palembang | Palopo | Palu | Pangkalpinang | Pare-Pare | Paser (Kaltim) | Pasuruan | Pati | Pekalongan | Pekanbaru | Pematangsiantar | Penajam (Kaltim) | Pinrang | Polman | Pontianak | Probolinggo | Purwakarta (Jabar) | Purwokerto (Jateng) | Rembang | Riau | Salatiga | Samarinda | Samboja (Kaltim) | Sangatta | Sanur | Semarang | Sengkang | Sentul | Serang | Sidoarjo | Sidrap | Singaraja | Singkawang | Sintang | Situbondo | Solo | Soppeng | Sorong | Sorowako | Subang | Sumedang | Sukabumi | Surabaya | Tabanan | Tana_Toraja | Tanah Grogot (Kaltim) | Tangerang | Tanjungkarang | TanjungPinang | Tanjung Tabalong | Tarakan | Tasikmalaya | Tenggarong | Tegal | Ternate | Timika | Tuban | Tulung Agung | Ungaran | Yogyakarta
Back To Top